Ditabrak Yamaha Vixion saat Nyebrang, Nenek asal Mojokerto Tewas Seketika

Kecelakaan antara motor dengan motor terjadi di depan toko Tupperware di Jalan Raya Empunala gang perumahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Akibatnya, seorang nenek meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu Sore (22/6/2019). Korban meninggal diketahui bernama Sunarsih (56), warga Balongsari GG Vll No 54 A Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, kecelakaan berawal ketika korban Sunarsih yang mengendarai motor matic sepeda motor matic nopol S-3112-TF bermaksud menyebrang dari depan gang selatan ke utara.

“Korban tidak memperhatikan dari sisi kanan jalan atau sebelah timur. Ada sepeda motor Yamaha Vixion nopol S-3219-QD yang dikendarai oleh M Pungky Setiawan Warga Dusun Pasinan, Desa kepuhanyar, Mojoanyar, Mojokerto melaju dari arah timur ke barat,” ungkapnya.

Akibatnya, tertabrak tak bisa dihindari dan korban Sunarsih meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazahnya langsung dievakuasi ke RSU Kota Mojokerto.

Sedangkan Pungky Setiawan, pengendara Yamaha Vixion mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Citra Medika. Kendaraan yang terlibat kecelakaan pun langsung diamankan ke Polresta Mojokerto untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :