Dua Pelajar SMP Tewas Tabrak Truk di Mojokerto

Dua pelajar SMP Negeri meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk di kawasan Dawar Blandong, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dua pelajar tersebut berasal dari SMP Negeri I Dawarblandong, Mojokerto, yakni Vina Sari Febiyana (15), pelajar asal Desa Temuireng, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto.

Ipda Karen, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, kecelakaan bermula ketika Wahyudi (18) melaju dari arah selatan ke utara, atau dari arah Kemlagi menuju Lamongan dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol L 2368 KA.

Korban berusaha mendahului mobil Avanza yang belum diketahui nopolnya dari sisi kanan, namun dari arah depan melaju truk Isuzu Elf nopol S 8894 WH dari arah berlawanan yang dikemudikan Purwanto (39), warga Desa Kaliwates, Kecamatan Kembang Bahu, Lamongan.

“Karena korban saat menyalip mobil Avanza tidak cukup ruang. Sehingga menabrak truk dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, korban Fa’aris dan Vina meninggal dunia di lokasi kecelakaan. “Kedua korban meninggal dan kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum,” terangnya.

Sementara sepeda motor korban yang hancur di bagian depannya dan truk yang terlibat kecelakaan diamankan pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

Korban dibonceng teman lelakinya Fa’aris Wahyudi (18) asal Desa Rumpuk, Kecamatan Mantup, Lamongan siswa SMPN 2 Mantup, Lamongan. Mereka meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Simongagrok, Mojokerto, Minggu (23/6).

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :