Bawa 4 Penumpang, Toyota Innova Terbalik di Tol Surabaya – Mojokerto

Sebuah mobil Toyota Innova kecelakaan di Jalan Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) KM 721.400. Akibatnya, mobil terbalik rusak parah dan 4 penumpangnya terluka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Selasa (25/06). Mobil Innova bernopol H 9044 MM menuju arah Surabaya tiba-tiba oleng dan tidak terkendali hingga masuk ke parit dan menabrak cor pembatas.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, mobil Innova abu-abu metalik itu diperkirakan melaju dengan kecepatan 100 km/jam.

Saat di KM 721.400, mobil yang dikemudikan Fuad Hasan (50), warga Jalan Semarang No. 36, Pekalongan, Jawa Tengah itu mengalami pecah ban. “Mobil tiba-tiba oleng, kemudian terbalik,” katanya.

Akibat kecelakaan ini, empat penumpang termasuk Sopir Fuad Hasan, dan tiga penumpang lainnya, yakni Ismail, Suhail dan Muhammad terluka. “Empat penumpang yang terluka langsung dibawa ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik,” terangnya.

Baca Juga :  Berhamburan, Truk Muatan Bekicot Terguling di Tol Jombang - Mojokerto

Sementara mobil Toyota Innova yang terbalik langsung diamankan, dan kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Gresik.(sma/udi)

Baca juga :