Polresta Mojokerto Bangun Satpas di Wilayah Barat, Urus SIM Jadi Lebih Mudah

Polres Mojokerto terus mengembangkan layanan publik berbasis IT, diantaranya dengan membangun kantor Satpas Prototype di Jalan Raya Blooto Kecamatan Prajuritkulon.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peletakan batu pertama pembangunan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) ini dilaksanakan Selasa (25/6/19) pagi dengan dihadiri Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari, bersama wakil walikota dan Kepala OPD di Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Ning Ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto mengatakan, pemerataan pembangunan di Kota Mojokerto saat ini memang mengarah ke wilayah barat, dan bersinergi dengan semua pihak khusunya Polresta yang membangun Satpas di wilayah Blooto ini.

“Tahun depan, Pemkot Mojokerto akan menganggarkan pembangunan infrastuktur untuk peningkatan dan pelebaran jalan di wilayah Blooto sekaligus dukungan terhadap satpas prototype ini,” ungkap Ning Ita.

Sementara Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, Polri terus berupaya meningkatkan Pelayanan Publiknya dengan berbasis IT dan lebih terjangkau serta memberi pelayanan prima yang lebih transparan dan akuntabel.

Kata Kapolresta, tahun ini daerah di Jawa Timur hanya ada dua daerah yang mendapat jatah Dipa untuk membangun Satpas Prototype, yakni Kota Mojokerto dan Banyuwangi.

“Satpas Prototype di Jawa Timur baru dibangun di Polres Pacitan dan Polres Situbondo, untuk Tahun 2019 Polda Jatim mendapat Dipa untuk membangun Satpas Prototype yaitu di Polres Mojokerto Kota dan Polres Banyuwangi,” katanya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :