Mobil Terbakar Sopir Terlempar di Tol Gempol, Warga Mojokerto Tewas

Sebuah mobil KIA Picanto terbakar di jalan Tol Gempol – Pasuruan KM 781, Jumat (28/6/2019). Akibatnya, pengemudi aaal Mojokerto terlempar 15 meter dan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bermama Andrew Agita (29) warga Trunojoyo, Magersari, Mojokerto, sang pengemudi.

Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka-luka bernama Kristin Natalie (28), warga Jalan Wahyudin Kalisat, Jember langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, mengatakan, mobil KIA Picanto itu melaju di jalur cepat dari arah Pasuruan menuju Gempol. “Sampai di kilometer 781, kendaraan mengalami pecah ban,” katanya.

Mobil langsung oleng ke arah kanan dan menabrak pembatas tol. Lalu sopir langsung banting setir ke kiri dan menabrak tiang rambu lalulintas.

“Seorang pria terlempar keluar mobil sejauh 15 meter. Sedangkan, seorang perempuan tertahan di dalam dan langsung mendapat pertolongan sejumlah pekerja proyek dalam tol,” terangnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, kedua korban langsung dilarikan RSUD Bangil. Sementara penyebab mobil KIA Picanto terbakar masih belum diketahui.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :