Rem Blong di Jalur Pacet Mojokerto, Toyota Yaris Ringsek Masuk Jurang 25 Meter

Kecelakaan akibat rem blong di jalur Cangar – Pacet Mojokerto kembali terkadi, kali ini sebuah mobil Toyota Yaris Nopol L 1787 WR masuk ke jurang Sendi Pacet sedalam 25 meter, Sabtu (29/6/2019) pukul 18.00 Wib.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil tersebut dikemudikan oleh Kurtono, (58) asal Kertajaya, Surabaya. Diduga mobil mengalami rem blong setelah melaju dari Cangar menuju Pacet, tepatnya di turunan jurang Sendi.

Menurut Udin, seorang saksi mata mengatakan, sebelum masuk jurang mobil sempat menabrak tiang pembatas jurang. “Kecepatannya cukup tinggi, mobil itu oleng dan menabrak pembatas kemudian masuk jurang sedalam 25 meter,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, sopir Yaris yang bernama Kurtono hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Pacet. Namun mobil Yaris yang ditumpanginya ringsek tak berbentuk.

Saat dipusekesmas Pacet, Kartono mengaku baru pertama kali melewati jalur Cangar – Pacet. “Mungkin beda cerita kalau saya tidak memakai sabuk pengaman dan airbag pada mobil saya tidak mengembang secara otomatis,” katanya.

Berita Terkait :  Jalur Rawan, Polres Mojokerto Siapkan Pos Pantau Mudik Lebaran di Sendi Pacet

Kurtono juga mengaku kalau mobil miliknya tidak ada asuransinya, sehingga butuh biaya yang cukup besar untuk pembenahan. “Mobil saya bukan mobil asuransi, andaikata kalau mobil saya asuransi bisa diderek ke Surabaya,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :