Pulang Daftar Ulang, 3 Orang Ditabrak Truk Kontainer di Mojokerto, 2 Pelajar Tewas

Kecelakaan maut menimpa satu keluarga di Mojokerto yang diduga.pulang dari daftar ulang. Dua pelajar meninggal dunia dan ibunya mengalami luka berat akibat terlindas truk kontainer.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi di jalan raya Kemantren, Dusun Kemantren, Gedeg, Mojokerto. Senin (01/07/19) sekitar pukul 10:15 WIB.

Menurut Muhaimin, warga Kemantren yang juga saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor korban bernopol S 4262 RX yang dikendarai tiga orang melaju dari arah Kota Mojokerto ke Wilayah Gedeng.

Saat di lokasi kejadian motor berusaha mendahului motor lain dan kehilangan kendali. “Kemungkinan, korban tersengol motor pembawa rengkek, lalu hilang kendali dan dari arah berlawanan datang truck kontener, dan korban pun tertabrak dan terlindas,” ucapnya.

Akibat kecelakaan ini, motor korban terseret hingga 20 meter dan ringsek. Sedangkan dua korban meninggal dunia dilokasi. “Dua anak yang meninggal masih memakai seragam SD dan SMP, mungkin setelah daftar ulang. Karena di lokasi ditemukan bulpoin yang masih baru berceceran,” tambahnya.

Berita Terkait :  Diserempat Truk Boks, Bikers Honda Ulung asal Nganjuk Tewas Terlindas Truk Tangki

Sementara dari data yang didapat, korban pengendara motor bernama Susiatinigsih asal Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto mengalami patah kaki dan aaat ini sudah dibawa ke rumah sakit ke RS Gedeng Mojokerto. Sedangkan dua anak yang meninggal belum diketahui identitasnya, sudah dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.

Kasus sudah ditangani pihak kepolisian, baik truk kontainer nopol L 9868 UT dan pengemudinya diamankan untuk dimintai keterangan.(sma/udi)

Baca juga :