Mojokerto Diserbu ‘Millenial Cafe’, Warunk Upnormal pun Ikut Buka Gerai ke 106

Kota Mojokerto yang jaraknya hanya 30 menit dari Surabaya benar-benar diserbu pelaku bisnis wisata dan kuliner, termasuk tempat nongkrong bagi para generasi milenial. Salah satunya adalah Warunk Upnormal, tempat nongkrong populer di Kota Bandung dan Jakarta yang kini juga hadir di Mojokerto, tepatnya di Jalan Mojopahit No.339, Mojokerto.

Bunga Prima, Media Relations CRP Group (grup induknya Warunk Upnormal) mengatakan, Mojokerto
menjadi kota terpilih karena banyaknya permintaan dari “Bro/Sist” yang disampaikan di akun media sosial Warunk Upnormal. “Kita hadir di Mojokerto ini untuk menjawab pertanyaan dan penasaran para kawula muda atau generasi milenial,” ungkapnya saat pers release, Jum’at (05/07/2019).

Bunga Prima juga mengatakan, Warunk Upnormal sudah hadir di 41 Kota di seluruh Indonesia dan di Jawa Timur sudah ada 12 Outlet. “Kalau di Mojokerto ini outlet ke 106, sudah soft opening pada 31 Mei 2019,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan suaramojokerto.com, Warung Upnormal dikonsep sebagai tempat nongkrong bagi generasi milenial. Buka mulai jam 10.00 sd 24.00 WIB. Tersedia WiFi Antilemot dan banyak Colokan serta tempat yang instagramable dan bisa menampung 174 pengunjung, plus ada VIP room yang bisa menampung 10 orang.

Keunikan lain yang dimiliki Warunk Upnormal adalah Ratusan Menu Nikmat dan Kopi Premium. Juga pelopor Indomie kekinian, karena di sini banyak menu Varian Indomie Khas Nusantara. Ada juga Si Eko (Es Kopi Susu Upnormal), aneka Roti dan Pisang Bakar dan berbagai pilihan makanan dan Dessert. Seperti Nasi Ayam Siram Saos Telor Asin, Nasi Wagyu Slice Saos Mushroom dan berbagai menu lainnya.

“Kalau penasaran, silahkan mencoba. Harganya terjangkau kok, ada minuman yang harganya dibawah 10 ribu. Kalau menu harga tertinggi cuma Rp 36 ribu,” ujar Bunga Prima.(sma/udi)

Baca Juga :  Mojokerto Diserbu Bisnis Kuliner Zaman Now
Baca juga :