Mayat Perempuan Mulus Ditemukan Mengambang di Kali Brantas

Sesosok mayat perempuan yang tampak berkulit putih ditemukan mengambang di Sungai Brantas Mojokerto, Selasa siang (09/07/19). Mayat tersebut terlilit tali plastik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang satpam penjaga jembatan penyebrangan truk Pageruyung, Kecamatan Gedeng, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 10:00 WIB.

Sementara ciri-ciri mayat tersebut memakai kaos berwarna hijau lengan panjang dan memakai celana dalam berwarna putih kecoklatan serta berambut panjang yang digelung.

Mayat wanita itu sudah dievakuasi oleh para relawan bersama petugas kepolisian dan langsung dievakuasi ke RSUD RA Basuni, Gedek Mojokerto.

Sementara Kapolsek Gedeg, AKP Suwoco mengatakan, sosok mayat perempuan yang ditemukan warga di Sungai Brantas berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.44 WIN. “Kita evakuasi ke RS Basoni, Gedeng Mojokerto untuk divisum, kondisinya ada luka lecet-lecet di tubuh mayat,” jelasnya.

Baca Juga :  Pengunjung Wisata Air Panas Pacet Mojokerto Tewas di Bumi Perkemahan

Sementara mengenai penyebab kematian korban, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum yang dilakukan oleh dokter. Termasuk penyebab luka lecet tersebut.(sma/udi)

Baca juga :