Hi-Ace Tabrak Dump Truk di Tol Jombang – Mojokerto, 8 Penumpang Terluka, Ini Datanya

Kecelakaan di tol Jombang – Mojokerto (Jomo) kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah minibus Toyota Hi-Ace nopol L 1198 JA menabrak Dump Truk di KM 685.200 atau masuk Dusun Sugihwaras Desa Mojokrapak, Tembelang, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Jumat (12/7/2019), sekitar pukul 03.40 WIB. Akibatnya, delapan penumpang minibus, termasuk dan sopirnya luka-luka dan harus dirawat di RSUD Jombang.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan diduga karena pengemudi minibus Hi-Ace kurang hati-hati. Sehingga menabrak dump truk yang berjalan searah di depannya.

Kata Kasat Lantas, Kecelakaan berawal saat minibus melaju dari arah Surabaya ke Kertosono, Nganjuk bermaksud mendahului Dump Truk.

“Minibus ini berusaha mendahului kendaraan di depannya. Karena pengemudi kurang hati-hati akhinya menabrak kendaraan di depannya,” ungkapnya.

Setelah terlibat dalam kecelakaan, dump truk langsung pergi meninggalkan lokasi dan polisi masih melakukan pelacakan lokasi. Sedangkan mobil Hi-Ace mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depannya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun seluruh penumpang rombongan asal Kalimantan Selatan ini mengalami sejumlah luka dan harus dirawat di RSUD Jombang.

Baca Juga :  Berhamburan, Truk Muatan Bekicot Terguling di Tol Jombang - Mojokerto

Berikut data nama-nama penumpang mobil Hi Ace yang mengalami luka :

1. Mila Rusmiati, 41th/ Pr, PNS dinas pendidikan, alamat Banjar baru utara Mentaos Kota Banjarbaru luka lecet di rawat di RSUD Jombang.

2. Anisa Aprilianti,19th/ Pr, Mahasiswa, Ds/Kec. kandangan Kab.Hulu sungai Selatan, Kalsel mengalami luka di rawat di Ruang P1 RSUD Jombang.

3. Yuan Dafa Pangestu,14th/Lk, pelajar, Ds/Kec. kandangan Kab.Hulu sungai Selatan, Kalsel luka lecet di rawat di RSUD Jombang.

4. Putri Salma Afifah,15th/Pr, pelajar, alamat Ds/Kec. kandangan Kab.Hulu sungai Selatan, Kalsel mengalami luka lecet di rawat di RSUD Jombang.

5. M. Mahya Rafi Ardana,11th/Lk, Pelajar, alamat Banjarbaru utara Kota Banjarbaru mengalami luka lecet di rawat di Rsud Jombang.

6. Hj Juriyah,63th/Pr, swasta, alamat Banjarbaru selatan banjarbaru Kota Banjarbaru, observasi.

7. Ruslina Haida,50th/ Pr, PNS Dinas pendidikan, alamat Jl pahlawan Kandangan Kab.Hulu sungai selatan mengalami luka dirawat di RSUD Jombang.
(sma/udi)

Baca juga :