Beraksi 10 Kali di Surabaya, Tiga Pelaku Curanmor Ditembak Mati

Pelaku kejahatan jalanan yang sering meresahkan masyarakat, akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur oleh pihak Polrestabes Surabaya. Hasilnya, 3 pelaku curanmor asal Jember ditembak mati karena melawan petugas saat akan dilakukan penangkapan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 3 pelaku tersebut diantaranya berinisial IE, SR dan SE.
Ketiganya merupakan warga asal Kelurahan Kaligi Agah, Kecamatan Sumber Baru, Kabupaten Jember. Mereka ditangkap dikawasan Dharmahusada, Surabaya.

Iptu Bima Sakti Kanit Resmob Polrestabes Surabaya mengatakan, saat akan ditangkap, mereka justru menyerang petugas dengan senjata tajam. “Sehingga, pihak kepolisian melakukan tindakan tegas terukur dengan menyarangkan timah panas di tubuh mereka,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Sering Beraksi di Mojokerto, Komplotan Pelaku Curanmor Diringkus Polda Jatim

Kata Bima, ketiga pelaku itu dalam melakukan aksinya menggunakan sarana mobil dengan menyasar tempat kos-kosan. Komplotan itu sering mengincar sepeda motor yang terparkir di halaman. Bahkan dari catatan kepolisian, komplotan ini sudah 10 kali melakukan aksinya. “Dalam sekali aksi di tempat kost, mereka langsung mengambil 3 sampai 4 motor,” terangnya.

Kasus ini akan diungkap secara detail dalam konferensi pers yang rencananya digelar hari ini, Minggu (14/7/2019), sekitar pukul 10.00 WIB di Mapolrestabes Surabaya. (sma/adm)

Baca juga :