Tabrak Truk di Tol Surabaya – Mojokerto, Toyota Sienta Ringsek

Pengguna jalan tol benar-benar harus ekstra hati-hati kalau melintas dengan kecepatan tinggi, apalagi pada waktu malam hari. Karena rawan kecelakaan.

Seperti yang terjadi pada Sabtu malam (13/07). Kendaraan Toyota Sienta menabrak truk di KM 731/400 Jalur B Tol Sumo atau Surabaya-Mojokerto. Akibatnya, mobil mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depannya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil Sienta nopol L 1748 F tersebut dikemudikan Eric Fabrian (32), asal Wisma Permai, Surabaya.

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, mobil tersebut menabrak sebuah truk yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan lalulintas bermula ketika truk melaju di lajur lambat mendadak melakukan pengereman. Akibatnya Toyota Sienta yang saat itu tepat berada di belakang truk tidak bisa menghindar dan menabrak bodi truk.

Baca Juga :  Macet Hingga 2 Km di Exit Tol Jombang dan Jalur Arteri Arah Nganjuk

“Kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi Toyota Sienta kurang konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini, mobil mengalami kerusakan parah yakni ringsek di bagian depan, namun baik pengemudi Eric maupun penumpangnya Indah Mulia Sari (32) selamat, dan anggota Sat PJR Polda Jatim bersama petugas Patroli Tol dan petugas medis juga langsung mendatangi lokasi kejadian.(sma/udi)

Baca juga :