Tabrakan Beruntun Di Depan MAN Mojokerto, Dua Truk Ringsek, Begini Kronologinya

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga truk terjadi di depan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 jalan RA Basuni, Sooko, Kabupaten Mojokerto, dua truk mengalami ringsesk bagian depannya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu siang (20/7/2019). Saat itu, truk bermuatan tenslah yang dikemudikan oleh Yasin (50), dengan plat nomor S 9759 UH, asal Tuban melaju dari arah Brangkal ke arah Kota.

Saat di depan MAN 2 Sooko, tiba-tiba ada mobil yang akan menyebrang di Jalan RA Basuni. Sehingga, truk tersebut mengerem mendadak, kemudian ditabrak truk dibelakangnya nopol W 8347 NC yang dikemudikan Pras, warga Puskopad Kota Mojokerto.

Setelah itu, truk yang kedua ditabrak truk yang paling belakang, yakni truk nomor S 9277 UH yang dikemudikan Edi (36), asal Jombang.

Menurut Ketut (22), saksi mata yang juga satpam MAN 2 Mojokerto, kecelakaan tersebut bermula saat hendak menyeberangkan kendaraan mobil keluar dari MAN 2.

Baca Juga :  Asyik Lebaran, Warga Mojokerto Ditabrak Mobil Pemudik di Jalan Raya Bangsal

“Jarak antara saya menyeberangkan mobil dengan lokasi kecelakaan sekitar 100 meteran. Pada saat saya menyeberangkan mobil ke pinggir jalan, truk tiba-tiba berhenti mendadak. Disusul kemudian dua truk menabrak dari belakang,” ungkap Ketut.

Sementara Kanit Laka Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan berawal dari truk dengan plat nomor S 9759 UH yang melakukan pengereman mendadak dikarenakan ada petugas satpam yang menyeberangkan anak sekolah.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini, hanya saja kedua truk mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depannya.(sma/udi)

Baca juga :