Belajar Stir Mobil, Nenek asal Jombang Tabrak 2 Motor Lalu “Nyemplung” Sungai

Seorang nenek-nenek di Jombang nekat belajar mengemudi mobil matic. Namun nahas dia justru menabrak dua motor dan mobilnya pun “nyemplung” alias terjatuh ke sungai, Senin (22/7/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jl Wisnu Wardhana Jombang, sekitar pukul 12.00 WIB. Korban diketahui bernama Tutik Darmawati (64), warga Jl Ki Hajar Dewantara Jombang.

Menurut saksi mata, Smsebelum mobil Brio warna merah nopol L 1763 IP itu terjun ke sungai, mobil tersebut juga menabrak dua sepeda motor yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kecelakaan ini bermula ketika Tutik mengemudikan mobil dari arah timur ke barat. Saat di perempatan Jl Wisnu Wardana, dia mengambil haluan ke kiri, namun karena banyak sepeda motor parkir, dia kemudian mengambil haluan agak ke kanan, namun terlalu ke kanan.

Sementara di sisi kanan juga ada dua motor parkir hingga tertabrak dan terlempar ke sungai. Nenek Tutik pun gugup dan membanting kemudinya ke kanan lagi hingga mobil yang masih baru itu pun terjun ke sungai.

Berita Terkait :  Kejar-Kejaran Liar di Mojokerto, Mobil Honda Civic Tabrak Pohon

Korban Tutik akhirnya ditolong warga sekitar dan hanya mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya. Sementara, dua sepeda motor yang ditabrak mengalami kerusakan. Yakni Honda Beat nopol S 2356 ZA milik Luqman Hakim (33), warga Jl Jaksa Agung Suprapto, Jombang. dan Honda Revo nopol N 4622 ABF milik M Ibrahim (40), milik warga Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Malang.

Kanit laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. “Kecelakaan terjadi karena pengemudi masih belajar mengemudikan mobil jenis matic,” ungkapnya.(sma/udi)

Baca juga :