Bengkel Jok Motor di Mojokerto Ludes Terbakar, Dua PMK Dikerahkan

Sebuah bengkel jok motor di jalan raya Modongan, Sooko Mojokerto, tepatnya di depan SMPN 2 Sooko ludes terbakar pada Selasa malam (23/07/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran yang menimpa bengkel berukuran 3×4 meter itu terjadi sekitar pukul 19:30 WIB. Dalam waktu.yang tidak lama, bangunan semi permanen itu rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah.

Suparlan (54), warga Desa Modongan saat di lokasi mengatakan, saat kebakaran kondisis bengkel sedang tutup. Tahu-tahu api sudah membesar. “Bengkelnya tutup, tidak tahu asal apinya dari mana. Tahu-tahu sudah gede apinya,” katanya.

Kebakaran yang terjadi di jalur alternatif Mojokerto – Jombang ini menjadi tontonan warga sekitar dan para pengguna jalan. Ada 2 unit mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya kerugian material dan sempat menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di jalur alternatif Mojokerto – Jombang.

Baca Juga :  Gedung SD di Mojokerto Terbakar, Dipicu Pembakaran Sampah

Sementara data yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kebakaran di Mojokerto kerap terjadi. Bahkan pada selasa malam ini sudah terjadi dua kejadian kebakaran. Yakni kandang ayam berserta ribuan ekor ayam di Dusun Rejeni, Desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto
dan bengkel jok motor di Modongan Sooko, Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :