Aktor Ganteng Jefri Nichol ‘Dear Nathan’ Diringkus Polisi Terkait Narkoba

Aktor Jefri Nichol ditangkap polisi karena narkoba, kabar inipun menjadi trending topic di Twitter.

Jefri Nichol yang juga pemeran film ‘Dear Nathan’ diciduk polisi di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Jefry ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Polisi juga menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram di apartemennya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hal inilah yang membuat warganet heboh. Kabar ini tentu saja mengagetkan penggemar dan teman-teman Jefri Nichol. Mereka tidak menyangka aktor muda berbakat ini pun terjerat narkoba.

Dari pantauan Kompas.com pukul 20.19 WIB, tercatat perbincangan tentang Jefri Nichol sebanyak 37.200 twit.
Dari ribuan celotehan warganet, banyak yang memberi dukungan, meski tak sedikit pula yang tak menyangka atas penangkapan Jefri.
“I still don’t believe Jefri Nichol uses drugs (Saya masih tak percaya Jefri Nichol gunakan narkoba),” tulis salah seorang warganet di akun Twitter miliknya, Selasa (23/7/2019).

Jefri Nichol merupakan artis kedua, setelah Nunung, yang ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika dalam sepekan terakhir.

Aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini memulai kariernya sebagai model yang kemudian beralih ke dunia akting pada 2013 melalui mini seri Kami Rindu Ayah, kisah kehidupan Ustad Jefri Al-Buchori.

Berita Terkait :  Simpan 484 Butir Happy Five dan Ektasi dalam Bra, Wanita Ini Ditangkap di Bandara Yogya

Polisi Tangkap Aktor Jefri Nichol Terkait Narkoba
Dua tahun kemudian ia beradu akting bersama Oka Antara, Revalina S. Temat dalam mini seri Keluarga Garuda di Dadaku.

Pada 2017, Jefri Nichol juga beradu akting dengan aktor muda lainnya Aliando Syarief dan Mawar Eva De Jongh dalam sinetron Pesantren & Rock n’ Roll Reborn yang kemudian menjadi sinetron terakhir Jefri sejauh ini.

Selain sinetron, ia juga pernah bermain dalam FTV Rumah untuk Bapak serta Cinta Dalam Sepotong Terasi.

Pada 2017, aktor berusia 20 tahun ini mulai serius di dunia perfilman. Saat itu, ia langsung membintangi enam film mulai dari Pertaruhan dan Dear Nathan.

Film Dear Nathan mengantarkan dirinya sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya 2017.

Pada tahun yang sama, Jefri Nichol juga bermain dalam film Jailangkung, A: Aku, Benci & cinta, One Fine Day serta Surat Cinta untuk Starla The Movie.

Tahun lalu, ia juga membintangi tiga film yakni Jailangkung 2, Something in Between dan Dear Nathan: Hello Salma.

Pada awal 2019 lalu, Jefri Nichol membintangi sebuah film horor yang diangkat dari gim terkenal DreadOut. Pada film tersebut, ia memerankan sosok Erik.(*)
Sumber :
https://tribunnews.com/2019/07/23/jefri-nichol-ditangkap-karena-narkoba-jadi-trending-topic-di-twitter

Baca juga :