Tabrak Truk di Tol Surabaya – Mojokerto, Mobil Hyunday Bawa Balita Ringsek

Kecelakaan di tol Subaya – Mojokerto membuat Mobil Hyunday Tucson Nopol H 7489 TY ringsek dibagian depannya setelah menabrak truk crane di KM 736 jalur A, Tol Surabaya- Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan bermula ketika kendaraan Hyundai Tucson yang dikemudikan oleh Arif Yulianto (33), warga Jenderal Sudirman No 127 RT 002/RW 002 Semarang melaju dari Mojokerto menuju Surabaya.

Di dalam mobil Hyundai tersebut, selain Arif Yulianto juga ada penumpang bernama Vanesa, bocah berusia 2 tahun.

Saat di KM 736, mobil Hyundai menabrak Truk bernopol S-8974-UQ yang dikemudikan Mujahidin (49), warga Dusun Juwono, RT 004 RW 002, Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto dan kernet Hendrik (33) asal Panglungan, Wonosalam, RT 002 RW 007, Kabupaten Jombang.

AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim mengatakan, diduga karena sopir Hyunday mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. “Mobil berhenti melintang di lajur kiri sedangkan Truk langsung menepi di bahu jalan,” katanya.

Saat kecelakaan, mobil Hyunday diperkirakan melaju dengan kecepatan 100 km perjam. Meski kendaraan rusak berat, namun semua korban selamat dalam kecelakaan lalulintas tersebut. “Tidak ada korban jiwa maupun cidera dalam kejadian itu. Semua selamat,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Hyundai mengalami kerusakan parah di bagian depannya. Selanjutnya, kendaraan dievakuasi ke Pos Gerbang Driyorejo untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :