Kepergok Curi HP dan Uang, Pemuda asal Mojokerto Ditangkap

Pemuda asal Mojokerto diringkus polisi, karena kepergok mencuri hp dan dompet yang berisi uang di salah satu rumah warga di Surabaya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku diketahui bernama Riski Faisal Aditya, warga Jampirogo, Kecamatan Sooko, Mojokerto yang indekos di Jalan Banyu Urip Wetan, Surabaya.

Dia ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari, senin (29/7/2019), karena mencuri hp salah satu rumah warga di Jalan Kupang Panjaan 3/25, Surabaya.

Iptu Zainal Abidin, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari mengatakan, kejadian berawal saat korban ST (40), sekitar pukul 07.00 WIB sedang berada di belakang rumah. Pelaku masuk ke dalam rumah korban yang saat itu pintunya dalam kondisi terbuka.

“Pelaku masuk ke kamar korban dan mengambil HP merk Redme 3 dan dompet berisi uang Rp 1 juta,” jelas Abidin.

Setelah mendapatkan barang curian, pelaku keluar rumah korban. Tapi apes saat akan keluar, korban memergoki pelaku dan berteriak maling hingga mengundang reaksi warga sekitar dan mengejar pelaku.

“Saat proses pengejaran, anggota kami melintas di sekitar lokasi untuk kring serse. Sehingga saat itu juga, pelaku kami tangkap dan kami bawa ke kantor,” terangnya.

Sementara itu, pelaku Riski mengaku nekat mencuri karena sudah lama menjadi pengangguran. Apalagi dia butuh uang untuk membayar hutang yang sudah jatuh tempo. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :