Minum Kopi, Penjaga Puskesmas asal Jombang Ini Tewas Seketika

Diduga sakitnya kambuh, seorang pria asal Jombang yang bertugas melakukan jaga malam proyek pembangunan Puskesmas Mayangan tiba-tiba meninggal dunia saat akan minum kopi, Selasa (30/7/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pria itu bernama Yoyok Kuswantoro (42) asal Dusun/Desa Jabon Kecamatan Jombang. Sebelumnya dia (korban) sempat jaga malam dilokasi proyek, kemudian menuju ke warung kopi tepat didepan proyek tersebut.

Diduga karena penyakit epilepsinya kambuh, korban tiba-tiba tersungkur dan jatuh ke lantai. Sementara kopi yang sempat dipesan korban juga belum diminum.

AKP Samiyanto, Kapolsek Jogoroto mengatakan, saat itu juga korban meninggal dunia. “Pemilik warung sempat berteriak minta tolong. Saat warga melakukan pengecekan, korban diketahui sudah meninggal,” jelas .

Kata Kapolsek, dibantu Tim Inafis Polres Jombang, pihaknya langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Didalam saku korban, petugas mendapatkan beberapa obat-obatan.

Berita Terkait :  Mayat Cewek Asal Mojokerto Ditemukan Mengapung di Laut

“Dugaannya sakit. Keterangan saksi, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan sering kambuh. Saksi juga mengatakan jika obat-obatan itu khusus untuk penyakit epilepsi,” jelasnya.

Usai proses identifikasi, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk penyelidikan lebih lanjut. (sma/adm)

Baca juga :