Pelaku Tabrak Lari Viral di Mojokerto Diamankan Polisi, Begini Kondisi Korbannya

Polres Mojokerto telah mengamankan pelaku tabrak lari yang kabur dan dikejar-kejar oleh polisi, bahkan video aksi kejar-kejaran itu viral di Medsos dan pelaku pun sempat ditodong pistol oleh petugas.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, pelaku tabrak lari itu diketahui oleh oleh Hendry Wibowo, pengendara Toyota Fortuner asal Jalan Masjid, Desa Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Mojokerto

Tabrak lari ini terjadi Sabtu pagi (03/07) sekitar pukul 06:30 WIB. Hendry menabrak pengendara motor atas nama Mochammad Machin (72) asal Desa Banjarkemantren, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Boby Zulfikar mengatakan, dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas di lapangan, kronologi tabrakan tersebut bermula saat Hendry Wibowo melaju dari arah timur atau arah Mojosari.

Sesampainya di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB, Hendry mencoba mendahului mobil di depannya dari sisi kanan yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga :  Kabur, Peyebar Video Mesum Mojokerto Diburu Polisi

Namun sebelum mendahului kendaraan di depannya, dia menabrak korban Mochammad Machin yang melaju dari arah berlawanan dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol W 2384 UJ. Hingga korban pun tersungkur.

Tabrakan begitu keras, hingga ban depan Foruner pecah dan body depan mobil ringsek. Namun, Hendry justru memilih kabur. “Melihat korban terjatuh, pelaku malah memilih melarikan diri,” ungkapnya.

Hendry akhirnya berhasil duhentikan anggota polisi setelah terjadi kejar-kejaran hingga terjadi penodongan pistol oleh polisi. Sementara kondisi korban M Machin terluka parah dan mengalami patah kaki.

“Saat ini korban dirawat di RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari, karena mengalami luka cukup serius yakni patah kaki dan Gegar otak ringan,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :