Seorang Mayat Ditemukan di Alun-alun Mojokerto, Ini Identitasnya

Sesosok mayat ditemukan di Alun-alun Mojokerto tepat dibawah sebuah pohon pada Kamis (22/8/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, identitas korban diketahui sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir pada pagi hari di Alun-alun Kota Mojokerto, telah ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 14.00 WIB dibawah sebuah pohon.

Heriyana Dodik Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, korban kali pertama oleh anggota, saat melakukan patroli di lingkungan Alun-alun. ” Tadi itu, anggota sedang keliling untuk melakukan patroli, kamudian di saat sampai di TKP petugas dikagetkan dengan pria yang sudah tak bernyawa dibawah pohon,” katanya.

Petugas melaporkan kepada polisi yang sedang berjaga di Pos pantau, atau jaraknya tidak jauh dari Alun-alun Kota Mojokerto. ” Tim inafis yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP, kemungkinan pria ini meninggal mendadak karena mengidap sakit,” tambahnya.

Sementara itu, Yoni Budiman, Ketua RT 01/RW 01 Kelurahan Magersari mengatakan, korban bernama Njoto Santoso (56) warga asal Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. ” Iya dia warga saya, dia sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di Alun-alun Kota Mojokerto pada pagi hari,” terangnya.

Menurutnya, selain masih bujang, korban juga memiliki kelainan kejiwaan sejak lama. ” Lima tahun yang lalu saya pernah diamuk oleh dia, terkadang keluarganya sendiri ketakutan saat bersama korban,” tambahnya.

Untuk penyebabnya, dia enggan menjelaskan, ” Biar polisi saja yang menjelaskan. Yang jelas dia sedikit kelainan jiwa,” tuturnya.

Saat ini jenazah korban di bawa ke RSUD Kota Mojokerto untuk dilakukan visum. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :