Heboh, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Mojokerto

Warga Dusun Lespadangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penuman mayat perempuan di sebuah kamar kos. Minggu (25/08/19). Malam.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat perempuan paruh baya tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga sekitar pukul 20:00 WIB, setelah warga merasa curiga adanya bau busuk.

Sukirno (59) Ketua RT 05 RW 06 Lespadangan mengatakan, warga merasa curiga ada bau busuk dan ketika dicek ternyata berasal dari rumah kos.

“Tadi saya dilapori warga kalau ada mayat, kemudian saya cek lewat belakang rumah. Saya kira bau busuk hewan, dan saat saya lihat teryata bangkai mayat yang sudah membusuk,” ungkapnya.

Mayat yang diperkirakan sudah membusuk hampir tiga hari ini adalah mayat Wiwik Gunawati (46) warga asal Cakarayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Korban Wiwik sehari-harinya beraktivitas sebagai pengamen, kadang mencari ronsokan. “Korban sudah lama mengontrak rumah ini, hampir lima tahun lamanya,” jelasnya.

Sementara di lokasi, terlihat mayat perempuan sudah tebujur kaku didalam kamar tengah. Korban didiuga meninggal dunia sudah tiga hari yang lalu.

Penemuan mayat ini sudah ditangani petugas inafis Polres Mojokerto Kota dan sudah dilakukan olah TKP serta pemeriksaan beberapa saksi mata. Mayat pun sudah dievakuasi.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :