Masih Misterius, Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Wanita di Kamar Kos di Mojokerto

Seorang perempuan yang ditemuan meninggal di sebuah kamar kos di Dusun Lespadangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeng, Kabupaten Mojokerto pada Minggu malam (25/8/2019) hingga kini masih misterius.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban dan siapa sebenarnya perempuan yang diketahui memiliki identitas KTP bernama Wiwik, warga lingkungan Cakarayam, kelurahan Mentikan, Prajurit Prajurit Kulon Kota Mojokerto ini.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, petugas kepolisian masih mendalami dan melakukan penyelidikan, guna mengungkap penyebab kematian korban. Selain barang bukti berupa pakaian korban, petugas juga mengamankan beberapa jenis obat-obatan dan alat bantu sex. Pihak kepolisian juga masih menelusuri terkait adanya hal tersebut.

AKP Suwoco, Kapolsek Gedeg mengatakan, meski identitas korban sudah ditemukan, tapi petugas masih menelusuri keaslian asal Wiwik.

” Sesuai dengan KTP memang korban ini warga asal Cakarayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Namun setelah ditelusuri, tidak ada yang mengenali. Kita masih cari keluarganya,” terangnya.

Kapolsek juga mengaku, pihaknya masih menunggu hasil otopsi. ” Kita masih dalami, untuk penyebab mungkin yang lebih mengatahui adalah tim medis,” paparnya.

Seperti diketahui, perempuan itu meninggal sudah dalam kondisi membusuk dan terbujur kaku. Dari keterangan warga, semasa hidup korban tergolong orang yang pendiam. Dalam sehari-hari, korban sebagai pengamen juga pencari rongsokan. Warga menyebut, diperkirakan Wiwik meninggal di tempat kos sudah tiga hari lamanya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :