Ditabrak Motor di Mojokerto Pekerja Proyek Tewas, Lalu Motor Dilindas Mobil Espas

Kecelekaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil serta penyebrang jalan terjadi di Jalan Raya Mojokumpul Kemlagi, Mojokerto, Sabtu pagi (31/8/2019). Akibatnya, penyebrang yang diketahui warga Kediri meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban meninggal dunia diketahui bernama Wahib (53) asal Dusun Bulusari utara, Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri menyebrang di jalan Mojokumpul Kemlagi.

Kanit lantas Polresta Mojokerto Ipda Karen mengatakan, kecelakaan pada Senin (31/08/19) pagi melibatkan dua kendaraan, dengan satu orang mengalami luka berat dan satu meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan kecelakaan berawal ketika pengendara motor Honda GL Max Nopol S-1419-SN yang dikendarai oleh Levin Evendi (39) asal Dusun Pagerwojo, Dusun Jerukseger, Kecamatan Gedeg, Mojokerto melaju dari arah selatan ke utara dan menabrak penyebrang jalan. “Diduga motor ini kurang fokus saat berkendara,” tambahnya.

Akibat tabrakan ini, pengendara motor dan penyebrang jalan terpental. Kemudian dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Espass Nopol W-1134-AI yang dikendarai oleh Ashadi Satria Wiranda, (46) asal JL. Bala Putra Dewa Blok D3 No. 24 RT.09 RW.02 Kecamatan Sekarkurung, Gresik.

Baca Juga :  Seru, Millennial Road Safety Festival di Mojokerto Diramaikan Aksi Freestyle

Motor korban pun tertabrak dan terseret beberapa meter, sedangkan pengendara motor mengalami luka berat. “Korban penyebrang tewas setelah kepalanya terbentur aspal, sedangkan pengendara motor selamat namuan mengalami luka cukup berat dan saat ini suda di bawa ke RS untuk menjalani perawatan,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :