Usai Apel di Rumah Kos Pacar di Tretes, Jambret Asal Sidoarjo Ditangkap

Seorang pemuda yang diketahui bernama Akhmad Khoiron asal Desa Krembung barat, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo berhasil diringkus polisi setelah ketahuan menjambret HP seorang cewek.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku nekat menjambret HP cewek bernama Tuti Pratiwi (21), warga Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen di Simpang Tiga Jerapah, Palembon, Prigen.

Korban langsung berteriak maling dan lapor ke Polsek Prigen. Sedangkan pelaku langsung apel ke rumah kos kekasihnya di kawasan Tretes. Dia tidak sadar kalau sedang diintai polisi.

Kanit Reskrim Polsek Prigen Bripka Slamet Prasetiyo mengatakan, pelaku beraksi dengan mengendarai sepeda motor Satria FU, dia bersama temannya langsung memepet kendaraan korban.

“Pelaku diamankan setelah dari rumah kos pacarnya di Tretes, sedangkan temannya sekarang masih dalam pengejaran, DPO,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Coba-Coba Begal Pasutri, Dua Pemuda Mojokerto Diringkus

Kedua pelaku teridentifikasi merampas handphone yang dibawa seorang pengendara motor di Simpang Tiga Prigen pada Sabtu (31/8/2019) sekitar pukul 18:00 WIB.

Pelaku akhirnya ditangkap di Jalan Raya Gajahrejo atau perbatasan Prigen dan Trawas. “Kedua pelaku sering melakukan aksinya di wilayah hukum Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :