Maju-Mundur, Karnaval Pembangunan di Mojokerto 2019 Buram Tapi Pasti

Banyak masyarakat yang bertanya-tanya, kapan karnaval pembangunan di Kota Mojokerto digelar ?

Sempat beredar di Media Sosial, karnaval bakal digelar 31 Agustus 2019, lalu muncul informasi dari pemkot karnaval digelar tanggal 14. Kini berubah lagi menjadi tanggal 7 September 2019. Sebenarnya seperti apa ?

Hingga kini, banyak pertanyaan serupa yang masuk ke tim redaksi suaramojokerto.com, hingga akhirnya dikonfirmasi kembali ke Kabag Humas Pemkot Mojokerto yang sudah mengumumkan karnaval bakal digelar bersamaan Pawai Ta’arruf 2019.

Hatta Amrullah, Kabag Humas Pemkot Mojokerto ketika dikonformasi mengatakan, setelah melalui beebagai pertimbangan, karnaval akhirnya diputuskan digelar bersamaan dengan pawai Ta’arruf pada 7 September 2019.

Bedanya, kalau pawai Ta’arruf pada pagi hari, karbavalnya siang hari. “Startnya sama dari depan Pemkot, pawainya mulai pagi kemudian karnavalnya start jam 12 siang,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Ethnic, Desainer Asal Mojokerto Tampil di Event Nasional

Hatta juga mengatakan, rute pawai dan karnaval juga sama, dari kantor Pemkot Mojokerto jalan Gajah Mada berjalan ke utara menyusuri jalan Gajah Mada lalu belok ke jalan Hayam Wuruk dan finish di Rumah Dinas Walikota Mojokerto.

Untuk mengikuti karnaval ini, Organisasi maupuun masyarakat bisa mendaftar kantor Dinas PUPR paling lama 4 September 2019. “Karnaval ini tidak seperti tahun sebelumnya, bukan parade mobil hias,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :