PNS asal Mojokerto Tabrak Truk Tangki di Tol Surabaya – Mojokerto, Mobilnya Hancur

Kecelakaan di Jalan Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) kembali terjadi di jalur lambat. Sebuah mobil Honda Brio Nopol S-1153-TC yang dikendarai PNS asal Mojokerto hancur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Tol Sumo KM 719.800 pada Senin (2/9/2019). Honda Brio menabrak truk tangki yang sedang berhenti di lajur lambat.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, insiden tabrakan itu bermula saat Honda Brio yang dikemudikan Yayan Bakhtiar (34), pegawai negeri asal Wates, Magersari, Mojokerto melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di KM 719.800 lajur B, mobil Brio menghantam truk tangki yang dikemudikan Sujono (41) warga Malang dan penumpangnya Ratno Ayang (29) warga Pasuruan.

“Tidak ada korban jiwa, namun akibat kerusakan Honda Brio bagian depan perkiraan Rp 20 Juta. Lalu kerusakan truk tangki dibagian belakang perkiraan Rp 10 Juta,” jelasnya.

Berita Terkait :  Avanza Tabrak Truk Tangki di Tol Surabaya - Mojokerto, Dua Orang Tewas

Diduga kecelakaan ini terjadi karena pengemudi Brio mengantuk. Sementara akibat benturan keras tersebut, kondisi Honda Brio hancur tak berbentuk dan diamankan di Gerbang Penompo Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :