Tabrak Truk Boks di Tol Surabaya – Mojokerto, Toyota Rush Ringsek Satu Orang Tewas

Kecelakaan di Jalan Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) terjadi pada Senin (08/09). Sebuah mobil Toyota Rush bernopol AG 1877 SL menabrak truk boks dengan nopol B 9003 FVT di KM 726.

Informasi yang dihimpun suarmojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.50 Wib, satu orang tewas dalam kecelakaan ini, yakni penumpang mobil Toyota Rush.

AKBP Bambang S Wibowo, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, kecelakaan berawal saat Toyota Rush yang ditumpangi dua orang, yakni Pengemudi Timotius Pinarto (71) dan penumpang bernama Elisabeth (68), keduanya warga Dharmahusada Indah Barat 9/316, Gubeng, Surabaya melaju dari arah Jombang menuju Surabaya.

Mobil Rush warna putih ini melaju di lajur kiri atau di halur lambat dengan kecepatan kurang lebih 140 kilometer per jam. Sementara di depannya ada truk boks yang disopiri Waluyo (49), warga asal Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kata Bambang, saat di lokasi kejadian, mobil Toyota Rush hilang kendali dan sopir berusaha melakukan pengereman. “Karena jaraknya terlalu dekat, mobil akhirnya menabrak bagian belakang truk boks di depannya,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, Toyota Rush hancur pada bagian depan hingga penumoangnya pun terjepit, sedangkan truk boksnya mengalami kerusakan di bagian belakang.

“Penumpang mobil Toyota Rush meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sopir mengalami luka di bagian kepala,” tambahnya.

Sementara korban meninggal langsung dievakuasi ke RSUD Mojokerto, sedangkan korban luka dibawa ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik.

Diduga kecelakaan terjadi akibat karena kondisi fisik pengemudi Toyota Rush yang kelelahan dan mengatuk sehingga kurang konsentrasi dalam berkendara.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :