Ditabrak Kereta Api di Jombang, Mobil Sedan Terseret 20 Meter, 2 Orang Tewas

Sebuah mobil sedan ditabrak KA Dhoho jurusan Blitar – Surabaya di perlintasan KA tanpa palang pintu di Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto, Jombang, Rabu (12/9/2019) petang.

Akibatnya mobil sedan Datsun bernomor polisi S 1681 ZD warna merah yamg berpenumpang 4 orang terseret 20 meter. Sedangkan penumpangnya dikabarkan dua tewas di lokasi kejadian, dua lainnya kritis.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.50 WIB. Saat itu, mobil sedan Datsun berjalan dari barat atau dari arah Kota Jombang ke timur.

Saat di perlintasan kereta api, mobil itu bermaksut belok ke arah selatan, melintasi rel KA tak berpalang pintu. Nampaknya pengemudi tak menyadari bahwa dari arah barat sedang melaju kereta api Dhoho yang sudah dekat.

Mobil tersebut akhirnya disambar kereta api dan sempat terseret hingga 20 meter hingga kondisinya ringksek. Sedangkan empat penumpang didalamnya pun terjepit.

Kapolsek Jogoroto AKP Sumiyanto mengatakan, keempat korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang dan belum diketahui identitasnya.

“Kami belum bisa menyebut identitas korban dan kondisinya seperti apa, karena masih akan kami cek di rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, empat penumpang di mobil sedan tersebut semua laki-laki. Dua diantaranya tewas di lokasi sedangkan dua lainnya mengalami luka yang cukup serius.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :