Gudang di Mojokerto Terbakar, 6 Orang Ditangani Petugas Medis

Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang ronsokan di Dusun/Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, selain gudang ludes terbakar, enam orang juga harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi Senin (16/09) sekitar pukul 17:00 WIB. Bahkan hingga pukul 19:00 WIB api masih membumbung tinggi dan memunculkan asap tebal.

Enam orang yang harus mendapatkan perawatan medis diduga karena terlalu banyak menghirup asap. Tiga masyarakat umum dan tiga lainnya adalah petugas pemadam kebakaran. Bahkan satu orang tidak sadarkan diri.

Kapolsek Jetis, Kompol Subiyanto mengatakan, enam orang yang mengalami gangguan pernafasan langsung mendapatkan perawatan dari petugas medis.

“Iya, tadi ada petugas yang di oksigen karena mengalami sesak nafas akibat kebanyakan menghirup asap,” terangnya.

Sementara Wilyem, salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto mengatakan, korban yang tidak sadarkan diri langsung diberi tindakan dan diberi oksigen. “Sekarang kondisinya sudah membaik,” ujarnya.

Sementara gudang yang terbakar adalah sebuah gudang ronsokan milik Welli yang berisikan berbagai jenia plastik. Api berhasil dipadamkan setelah diterjunkan 6 unit mobil PMK.

Kebakaran ini juga membuat jalan alternatif penghubung Mojokerto dengan Gresik sempat ditutup dan menyebabakan kemacetan cukup panjang.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :