3 Pimpinan DPRD Kota Mojokerto Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

DPRD Kota Mojokerto gelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah atau janji pimpinan dewan periode 2019-2024, Rabu (18/9/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelantikan ini sesuai Surat Keputusan (SK) Gubenur Jawa Timur tanggal 16 September 2019, tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Mojokerto masa jabatan 2019-2024.

Dalam rapat paripurna tersebut, 3 unsur pimpinan DPRD Kota Mojokerto ditetapkan, yakni Sunarto sebagai pimpinan Ketua DPRD dari PDIP, Wakil Ketua I Sonny Basoeki Rahardjo dari Partai Golkar dan Wakil Ketua II Junaedi Malik dari PKB. Pembacaan sumpah atau janji pimpinan DPRD Kota Mojokerto itu dipimpin oleh Muslim, Ketua Pengadilan Mojokerto, serta dari Kementerian Agama Kota Mojokerto. Termasuk disaksikan oleh jajaran Forkopimda, kepala OPD serta TNI-Polri.

Sunarto, Ketua DPRD Kota Mojokerto dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tiga pimpinan DPRD dapat menjadi titik awal bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. “Marilah kita menjadikan momen ini sebagai titik awal bagi kita semua untuk menyelenggarakan pemerintah yang baik, bersih, berintegritas, dedikasi dan komitmen guna terselenggaranya pemerintah daerah yang sebaik-baiknya, selurus-lurusnya, dan seadil-adilnya guna kesejahteraan warga kota Mojokerto,” katanya.

Sementara itu, Achmad Rizal Zakaria, Wakil Walikota Mojokerto berharap, agar pimpinan DPRD yang baru dilantik dapat menunaikan tugas, dan wewenang jabatan secara amanah. Termasuk melaksanakan tugas sesuai fungsi legislatif dan pengawasan dengan baik. “Dengan berbekal semangat, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, yang didukung dengan kemampuan dan pengalaman seluruh anggota DPRD, insya Allah dapat memenuhi harapan warga Kota Mojokerto,” harapnya. (sma/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :