Tabrak Grand Max, Siswa MAN Mojokerto Tewas Seketika

Seorang pelajar MAN 1 Mojokerto menjadi korban kecelakaan hingga meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di jalan Hasanudin, Desa Awang Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Iqbal Akmmal Zakariya (17) asal Desa Watukenogo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Meski sempat dilarikan kerumah sakit, mamun nyawanya tak tertolong karena lukanya sangat parah.

Ipda Edi Widoyo, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, dari hasil olah TKP dilokasi kejadian, kronologi kecelakaan yang mengakibatkan satu pelajar tewas ini terjadi pada Selasa (17/09/19) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bermula saat mobil Pick up Grand Max Nopol S-8861-QB yang dikemudikan oleh Abdul Rohim (37) asal Dusun Merak, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet melaju dari arah selatan ke utara sedangkan motor Honda. Sedangkan motor Beat Nopol S-3695-PT yang dikendarai Iqbal melaju arah berlawanan.

Saat sampai di lokasi kejadian, mobil pick up tiba-tiba berbelok arah ke kanan. “Karena jarak antara kendaraan ini cukup dekat, motor yang dikendarai Iqbal pun tak bisa dikendalikan hingga menambrak mobil pick up,” terangnya.

Berita Terkait :  Ngantuk, Truk Tabrak 2 Motor di Mojokerto, 3 Korban Tewas

Akibat kecelekaan ini, motor yang dikendarai korban rinsek sedangkan Iqbal mengalami luka parah pada bagian kepala. “Korban meninggal saat berusaha dievakuasi ke RSUD Mojosari,” jelasnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian sopir pick up beserta dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(sma/udi)

Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil Dua Kali, Seminggu 3x Minta Dilayani

Baca juga :