Sopiri Ayla, ASN Tabrak Truk Boks di Tol Surabaya – Mojokerto

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Surabaya Mojokerto (Sumo), Jumat dinihari sekitar pukul 04.35 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil Daihatsu Ayla nopol L 1320 JD menabrak truk boks.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi di KM 733+800 Jalur B Tol SuMo. Mobil Ayla dikemudikan oleh Dwi Setyo Hartokjmoro (39) warga Ketintang Green Reg Kav B/3, RT/RW 05/01, Ketintang, Kota Surabaya, telah menabrak truk boks yang dikemudikan oleh Asnan (45) wawrga asal Kandang RT 01 RW 05, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim mengatakan, awalnya mobil Ayla melaju dengan kecepatan sekitar +- 90 km/jam dari arah Surabaya menuju Jombang. Saat dilokasi kejadian, pengemudi Ayla tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

“Mobil oleng ke kiri dan menabrak Truk Boks bernopol AG 9765 UA yang tengah melaju didepannya pada lajur lambat,” katanya.

Usai kecelakaan, petugas mengevakuasi korban dan menyerahkan penanganan laka lantas ke Unit Laka Satlantas Polres Gresik.

“Kecelakaan diduga terjadi karena kondisi fisik pengemudi kendaraan Daihatsu Ayla yang lelah dan mengantuk, sehingga kurang konsentrasi dalam berkendara dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.

Meski mengalami luka ringan, Dwi Setyo Hartokjmoro pengemudi mobil Ayla langsung dilarikan ke rumah saki Petrokimi Gresik untuk mendapatkan perawatan.  “Korban selamat, dan hanya mengalami luka ringan. Saat ini sudah dievakuasi ke RS Petrikimia Gresik,” terangnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :