Bonceng Bayi, Ibu Muda asal Mojoagung Tabrak Trotoar, Bayinya Terpental dan Tewas

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Mojokerto – Jombang, tepatnya di Desa Palrejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Sabtu (21/9/2019). Akibat kejadian ini, seroang balita berusia dua tahun meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan bermula ketika Yuli Setyoningsih (39) warga Desa Brudu, Kecamatan Sumobito, Jombang memboceng anaknya, Gufron Fahmi Idris yang masih berusia dua tahun dengan sepeda motor jenis Suzuki Shogun S 2049 RO.

Korban melaju dari barat menuju ke timur. Namun saat tiba di lokasi kejadian tiba-tiba motor korban oleng ke kiri hingga menabrak trotoar dan terjatuh.

Korban dan anaknya langsung terpental ke trotoar beserta kendaraannya, hingga mengalami luka serius. Warga berusaha menolong dan melarikan ke Rumah Sakit Islam Jombang.

Namun saat di perjalanan balita tersebut meninggal dunia. Sedangkan ibunya dirujuk ke RSUD Jombang untuk penanganan luka yang dia alami.

Berita Terkait :  Tabrakan Motor Honda CBR VS NMax di Mojokerto, Balita Tewas 3 orang Terluka

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, hasil olah TKP diduga faktor penyebab kecelakaan karena korban kurang menguasai stir.

“Korban balita berusia dua tahun meninggal dunia di RSI Jombang. Sedangkan ibunya yang membonceng luka parah,” ungkapnya.(sma/udi)

Miris, Siswa TK di Mojokerto Dicabuli Oknum PNS di Sekolah

Baca juga :