Heboh, Nenek asal Jombang Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

Seorang nenek berusia 67 tahun ditemukan meninggal dunia tercebur sumur dirumahnya. Peristiwa yang menggegerkan warga ini terjadi di Dusun Balongsono, Desa Talunkidul Kecamatan Sumobito, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Senin (23/09/2019) sekitar pukul 03:30 WIB dini hari. Korban diketahui bermama Sanikah (67) asal Dusun Balongsono Rt 01 Rw 1, Desa Talunkidul Kecamatan Sumobito.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh anaknya atau keluarga korban. Kemudian dilaporkan ke Polsek Sumobito Jombang. Jenazah sudah berhasil dievakuasi oleg relawan bersama petuga BPBD Jombang.

Bripka Wisman, anggota Polsek Sumobito Jombang ketika dihubungi suaramojokerto.com membenarkan adanya kejadian warga terjebur sumur tersebut.

Terkait kronologi kejadiannya, pihaknya masih belum bisa menyampaikan karena petugas masih olah TKP. “Benar, tadi pagi ada kejadian warga tercebur sumur. Saar ini anggota masih di lokasi,” ungkapnya.

Sementara informasi yang dihimpun, proses evakuasi jenazah dilakukan oleh tim relawan Semar dan petugas dari Polsek Sumobito aerta BPBD Jombang.

Jenazah berhasil diangkat sekitar pukul 09:20 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia. Sementara mengenai penyebab kematian korban, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :