2 Truk Adu Moncong di Mojokerto, 1 Pengemudi Meninggal dan 2 Luka Berat

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto yang melibatkan 2 truk terlibat adu moncong, Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 2 truk bertabrakan dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan 1 sopir truk tronton meninggal dunia dan 2 orang lainnya mengalami luka berat. SelainĀ  itu kondisi 2 kendaraan juga mengalami ringksek, serta sempat terjadi kemacetan lalu lintas.

Iptu Rosyid, Kanit Lantas Polsek Ngoro mengatakan, satu orang meninggal dunia dilokasi bernama Edy Puryanto asal Desa Suruhan kidul, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Sedangkan 2 orang mengalami luka parah.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan maut itu berawal dari dump truk bernopol W 8925 U yang dikemudikan bersama keneknya yakni Muhammad Nashor (19) asal Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro dan Khoirul Ajid (20) asal Desa Kandangan, Kecamatan. Ngoro, Mojokerto.

Saat dilokasi, dump truk berusaha menyalip kendaraan lain dari arah kanan namun tidak sampai. Disaat bersamaan dari arah berlawanan, ada truk tronton bernopol K 1527 YB yang dikendarai oleh Edy Puryanto.

” Karena jaraknya terlalu dekat, ditambah truck juga melaju lumayan kencang, tabrakan tak bisa di hindari,” terangnya.

Akibatnya, dua kendaraan ringsek, satu orang pengemudi truk tronton meninggal karena tergencet kabin. Selain itu dua pengemudi beserta kenek dump truk juga mengalami luka cukup serius dibagian kepala.

” Semua korban sudah dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek termasuk yang meninggal dunia, untuk mendapatkan perawatan dan otopsi,” terangnya.

Sedangkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamanakan petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :