Meski Tampil Keren, Riza dari Mojokerto Gagal Melaju di 6 Besar KDI 2019

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 akhirnya sampai di babak 6 besar. Sayangnya, salah satu kontestan yang menjadi idola warga Mojokerto harus pulang lantaran kalah perolehan suara. Dia adalah Riza dari Mojokerto, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, acara yang disiarkan langsung pada Senin malam (23/09/2019) di laga 7 besar mengusung tema Gema Dangdut. Acara yang dipandu oleh host Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini menampilkan tujuh kontestan.

Mereka adalah Hikam (Barru), Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), Anisa (Tanjung Balai), Suci (Asahan), Riza (Mojokerto).

Riza asal Mojokerto tampil bagus saat menjadi penutup kontes KDI dengan lagu berjudul Setangkai Bunga Padi dan membuat seluruh penonton di studio bernyanyi bersama.

Namun sayang, perolehan Riza masih kalah dengan lainnya dan dua pun harus menghentikan langkahnya pada Kontes KDI 2019.

Berita Terkait :  Riza Mojokerto Lanjutkan Mimpi Jadi Bintang KDI 2019, Ini Penampilannya

“Sebelumnya aku minta maaf sama ‘Ibu’, sama semua fans-fans aku terutama yang ada di Mojokerto, Jawa Timur. Maaf langkah aku terhenti di sini. Tapi aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung aku sampai di babak tujuha besar ini,”kata Riza.

Kini, Kontes KDI minggu depan akan menampilkan enam kontesan yang akan tampil di babak selanjutnya. Mereka adalah Hikam (Barru), Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), Anisa (Tanjung Balai), dan Suci (Asahan).

(sma/udi)

Baca juga :