Tertabrak Kereta Api di Mojokerto Hingga Terseret 100 Meter, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Pria tanpa identitas ditemukan meninggal mengenaskan, setelah tertabrak kreta api Jayakarta Premium jurusan Jakarta-Surabaya di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (24/09/19).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban kali pertama diketahui oleh seorang masinis kereta api sekitar pukul 03.10 WIB. Pria yang tak diketahui identitasnya itu tertabrak dan terseret hampir 100 meter dari lokasi.

Setiawan, Petugas Penjaga kereta api mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masinis jika di km 54.700 atau di kawasan Benteng Pancasila terdapat seorang pria tertabrak, pihaknya langsung mengecek ke lokasi.

” Saat saya cek, beberapa potongan tubuh korban sudah berceceran, bahkan beberapa tubuh korban sudah terpotong menjadi beberapa bagian,”ucapnya.

Mengetahui hal itu dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian agar segera mendapatkan penanganan.

Petugas dari Polresta Mojokerto tiba lokasi. Kemudian melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi. Jenazah kemudian dikirim ke Rumah Sakit Umum Kota Mojokerto oleh petugas PMI dan relawan.

Hasil olah TKP, petugas tidak mendapati identitas korban. Dilokasi hanya tersapat pakaian yang digunakan korban. Seperti celana kain berwarna hitam, kaos hitam, jaket hitam, tas pinggang dan rokok yang diduga milik korban. (sma/adm)

Pamer Foto Tanpa Busana, Janda Pelakor asal Mojokerto Ditahan Kejaksaan

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :