Menang 4-1, Bhayangkara FC Mojokerto Masuk 8 Besar di Turnamen Pahlawan Cup 2019

Tim besutan Polres Mojokerto Kota, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Tahes FC Sidoarjo dengan skor telak, 4-1 di Trurnamen Pahlawan Cup 2019, Selasa (24/9/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, event tahunan yang digelar di Lapangan Panggreman, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ini mengantar tim Bhayangkara FC masuk 8 besar grub A.

Pada pertandingan babak pertama, Bhayangkara FC Mojokerto bermain dengan tensi tinggi hingga berhasil mencetak dua gol tanpa balas, skor pun 2-0 hingga pertandingan paruh waktu.

Di babak kedua, Wahyu Setiono dkk berhasil menambah dua gol, sedangkan Tahes FC Sidoarjo hanya bisa membalas dengan satu gol.

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 4-1 dan mengantarkan Bhayangkara FC Mojokerto masuk babak 8 besar di grub A Turnamen Pahlawan Cup 2019.

Tim besutan Polres Mojokerto Kota ini masuk grup A bersama Tjiwi Kimia Sidoarjo, Tsunami FC Mojokerto dan Merpati FC Mojokerto.

Sementara di grub B, tiket delapan besar masih jadi rebutan sejumlah tim, yakni 87 FC Mojokerto, PSM Mojosulur Mojokerto, Singo Yudho Mojokerto, P Brawijaya Mojokerto, JKFC Mojoagung, BPN FC Mojokerto, Tambora FC Mojokerto dan Bima Sakti FC Mojokerto.

Berita Terkait :  Istimewa, Pemain Bola Asal Mojokerto Dapat Tiket Belajar ke Inggris

Wahyu Setiono, Kapten Bhayangkara FC Mojokerto mengatakan, keberhasilan meraih tiket 8 besar ini menjadi motivasi tersendiri para pemain. Namun tetap akan terus dievaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kita evaluasi terus, mungkin komposisi pemain akan ada perubahan, terutama di sayap. Yang jelas, target kita bisa juara,” ungkapnya.

Sementara Ipda Safiq Jundhira, Kanit Turjawali Polres Mojokerto Kota, mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih Bhayangkara FC Mojokerto.

“Alhamdulillah kita bisa lolos ke babak 8 besar. Hal ini tidak lepas dari dukungan dari semua rekan-rekan. Dan mohon doa dan support agar Bhayangkara FC Mojokerto bisa menjadi juara di Turnamen ini,” ujarnya.(sma/udi)

Baca juga :