Rumah di Mojokerto Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 150 Juta

Kebakaran rumah warga kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini sebuah rumah berukuran 6×15 meter persegi di Dusun Tambakagung, Desa Kebondalem Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 18.30 Wib. Sebanyak dua unit mobil PMK dari BPBD Kabupaten Mojokerto dikerahkan untuk memadamkan api.

Iis (29), warga setempat mengatakan, rumah yang terbakar tersebut adalah rumah milik saudaranya yang bernama Suparnoto. Dia melihat tiba-tiba muncul api dari dalam rumah.

“Waktu itu saya lagi nunggu jualan. Terus tiba-tiba keluar asap dan api yang membesar. Kemungkinan disebabkan korsleting listrik,” ungkapnya.

Sementara Rizal, Humas BPBD Kabupaten Mojokerto, mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terjadinya kebakaran sekitar pukul 18.45 Wib. “Kebakarannya cepat sekali,” katanya.

Masih kata Rizal, kobaran api cepat menghanguskan dapur beserta kandang bebek. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. “Dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting listrik,” tambahnya.

Sementara api berhasil dipadamkan pada pukul 19.30 WIB setelah dua unit PMK melakukan pemadaman dan pembasahan.

“Tidak ada korban jiwa, kerugiannya diperkirakan kerugian mencapai Rp 150 juta,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :