Terungkap, Ini Identitas Pemuda Mojokerto yang Tewas Tertabrak Kereta Api

Identitas korban tewas tertabrak kereta api (KA) Jayakarta di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari atau sekitar kawasan Benteng Pancasila Kota Mojokerto Selasa (24/9), akhirnya berhasil diungkap pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, hasil identifikasi yang dilakukan anggota Satreskrim Polresta Mojokerto menyatakan, pria misterius yang tertabrak KA adalah Marcellino Yero Yobelano, pemuda berusia 19 tahun.

Marcellino adalah warga Jalan Empunala 76 RT 01 RW 03, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

AKP Ade Warokka, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, sebelumnya Marcellino pamit ke ibunya untuk jalan-jalan namun hingga pukul 10.00 Wib, korban belum kembali ke rumah.

“Orang tua korban mendapat kabar dari teman anaknya, kalau ada orang tertabrak kereta api dan disuruh mengecek ke RSUD Kota Mojokerto, dan ternyata korban memang benar putranya,” katanya, Rabu (25/9/2019).

Semenetara mengenai penyebab korban hingga tertabrak kereta api, pihaknya masih belum bisa meminta keterangan dari beberapa pihak.

“Belum diketahui apa penyebab dari peristiwa tersebut, karena beberapa pihak masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut dikarenakan situasi duka,” pungkasnya.(sma/udi)

Belum Diberi Sanksi, X2 Karaoke Mojokerto Sering Dirazia

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :