Curi 5 Motor Disimpan di Kos-Kosan Istrinya, Bandit asal Mojokerto Diringkus

Seorang bandit pencuri motor yang beraksi di beberapa lokasi berhasil diringkus tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Gedeg dan Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku diketahui bernama Yanoe Rochmansyah (26), warga Dusun Daleman, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Pelaku ditangkap setelah terindentifikasi sudah mencuri motor di tiga TKP.

AKP Eddie Purwo, Kapolsek Gedeg mengatakan, dalam kasus curanmor ini, pelaku ini beraksi seorang diri dan sudah mencuri motor tiga kali di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Pelaku terakhir beraksi di satu desa dengan mengambil dua sepeda motor sekaligus pada Minggu (22/9) lalu,” ungkapnya, Rabu (25/9/2019).

Eddie juga mengatakan, penangkapan tersangka nermula dari laporan.masyarakat, kemudian anggota Unit Reskrim Polsek Gedeg dibantu Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penyelidikan.

“Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Sooko Mojokerto. Tersangka mengaku sudah mencuri di tiga lokasi, tapi batang buktinya ada 5 motor di kamar kos istrinya,” tambahnya.

Dalam aksinya, pekaku selalu menggunakan kunci T dan hingga kini, kaaus maaih dalam pengembangan pihak kepolisian.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :