Berangkat Sekolah, Siswi SD asal Sidoarjo Tewas Ditabrak Bus Sugeng Rahayu

Kecelakaan lalu lintas terjadi dikawasan Sidoarjo. Akibatnya, seorang siswi SD di Taman Sidoarjo meninggal dunia tertabrak bus Sugeng Rahayu hingga meninggal dunia, saat di bonceng ibunya, Sabtu pagi (28/9/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Gilang atau tepatnya depan sebuah minimarket Desa Gilang, Taman, Sidoarjo. Korban tertabrak bus Sugeng Rahayu, saat dibonceng sepeda motor oleh ibunya yang akan mengantarkan ke sekolah.

AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan, korban yang meninggal bernama Salma Diah Karimah (11), warga Perum Griya Samudra Asri, Taman, Sidoarjo. Korban dibonceng oleh ibunya sendiri yakni Purwati Ningsih (45), saat mengendarai motor bernopol L 3502 XW.

“Korban meninggal di lokasi kejadian, diduga setelah terjatuh karena ditabrak oleh bus Sugeng Rahayu,” terangnya.

Menurutnya, korban akan berangkat ke sekolah dan dibonceng oleh ibunya dari arah barat ke timur. Tapi naas saat dilokasi kejadian, korban tertabrak Bus Sugeng Rahayu nopol 7008 UZ yang dikemudikan oleh Sanali (54) warga Desa Domas Rt 10, Rw 3, Kecamatan Menganti Gresik.

“Diduga kurang hati-hatinya pengemudi bus. Berjalan searah dengan korban, namun terlalu ke pinggir,” tandasnya.

Sugeng juga mengatakan, akibat kecelakaan ini, jalan raya Gilang Taman yang ke arah Surabaya mengalami kepadatan. Setelah kejadian, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Polsekta Taman. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :