Jukir asal Jombang Ditemukan Tewas Mengenaskan Penuh Darah

Seorang Juru Parkir (Jukir) asal Jombang ditemukan meninggal penuh darah dibagian wajah, Minggu (26/9/2019) di sebuah rumah Dusun Mancar Selatan, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Ujud Pujiono (38) warga setempat. Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir di Pasar Peterongan.

Korban ditemukan kali pertama oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya sekitar pukul 16.00 WIB. Korban saat itu berdarah pada wajah dan dalam kondisi terlentang. Korban memiliki tato di dada hingga perut.

AKP Azi Pratas Guspitu, Kasatreskrim Polres Jombang mengatakan, tim Inafis diterjunkan ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Rekan-rekan Polsek Peterongan dan Inafis sudah melakukan identifikasi dan olah TKP. Alat bukti sudah disita, keterangan saksi tengah dikumpulkan,” terangnya, Senin (30/9/2019).

Menurutnya, jika dilihat dari kasat mata, pada tubuh korban atau tepatnya bagian wajah terdapat lebam.

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, Tim Inafis Polres Jombang mengevakuasi korban ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi.

“Penyebab kematian korban kami tidak bisa menyimpulkan, karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Saat ini kami masih meminta keterangan saksi,” jelasnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :