Polres Mojokerto Ringkus 37 Penjahat, Mayoritas Pembobol Toko dan Rumah

Polres Mojokerto berhasil mengamankan 37 pelaku tindak pidana kejahatan dari 41 kasus yang ditangani selama 12 hari. Enam pelaku diantaranya merupaka target operasi (TO)

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 37 penjahat ini beraksi di wilayah hukum Polres Kabupaten Mojokerto sejak tanggal 16 September hingga tanggal 28 September 2019 selama operasi sikat semeru tahun 2019 digelar.

Dalam Operasi Sikat kali ini, target operasi difokuskan pada kejahatan 3 C, yakni pencurian dan pemberatan(Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor) ditambah pemerasan dan perampasan.

AKBP Setyo koes Heriyatno, Kapolres Mojokerto mengatakan, meski sudah meringkus 37 pelaku kejahatan dalam 12 hari. Namun pemberantasan tidak berhenti sampai disini. “Kita terus melakukan pemberantasan kejahatan dan pengungkapan kasus,” ungkapnya.

Masih kata Kapolres, dari hasil ungkap kasua pada Operasi Sikat Semeru kali ini, tindak pudana yang paling banyak didominasi oleh kasus pencurian dan pemberatan. “Yang paling menonjol kali ini adalah kasus curat, terlebih pembobolan toko, rumah maupun gudang,” pungkasnya.(sma/udi)

Berita Terkait :  Kepergok Curi HP Milik Dokter Gigi asal Jombang, Pria ini Akhirnya di Penjara
Baca juga :