Muat Es Batu, Truk Box Terguling di Tol Surabaya – Mojokerto. Sopirnya Terluka

Sebuah mobil box bermuatan es batu tiba-tiba terguling di Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) KM 724/B, Kamis (3/10/2019). Akibatnya, mobil mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian samping dan kacanya pecah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan di jalan tol ini menimpa truk box bernopol W-9448-J yang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di KM 724/B, ban belakang truk box pecah hingga akhirnya truk terguling di tengah jalan dalam keadaan melintang menutupi separuh badan Jalan Tol Sumo.

Akibat kecelakaan ini, bodi sisi kiri truk penyok dan kaca depan pecah berhamburan. Sedangkan sopirnya, Komarudin (30) warga Driyorejo mengalami luka ringan dan shock.

AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim mengatakan, saat kecelakaan, laju kecepatan truk sekitar 70 Km/Jam, lalu ban belakangnya pecah.

“Karena ban belakang sebelah kiri meletus, Sopir hilang kendali lalu terguling di lajur kiri,” ungkapnya.

Kecelakaan ini langsung ditangani pihak kepolisian, korban dievakuasi menggunakan ambulan dan kendaraannya dibawa ke gerbang tol Penompo untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :