Usai Kencan, Wanita asal Mojokerto Ditemukan Tewas di Hotel

Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Dusun Kemiri, Desa Kemiri, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Diduga perempuan tersebut usai berhubungan intim.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Perempuan tersebut diketahui bernama Krisstanti Malka Wilda (46) asal Kelurahan Kedundung, Magersari, Kota Mojokerto.

Wilda ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa pada Rabu (02/10/19) malam setelah maauk kamar hotel bersama lelaki berusia 57 tahun.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto Ipda Teguh Kariyadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter maupun tim identifikasi, korban diperkirakan meninggal Karana mengidap penyakit jantung.

Sedangkan kronologi kejadiannya berawal ketika korban check ini bersama seorang berinisial SY (57) asal asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari bertemu di hotel sederhana Pacet.

“Sekitar pukul 17.00 WIB keduanya ini berboncengan menuju ke hotel Sederhana dan sampai pada 18.30 WIB menyewa kamar no 07,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa usai berhubungan intim, sekitar pukul 19.30 WIB korban mengeluh dadanya sesak, dan SY sempat menawari korban untuk di bawah ke Rumah sakit namun korban sudah tak kuat. “Tidak berselang lama, korban akhirnya meninggal dunia,” tambahnya.

Mengetahui hal itu, SY yang bingung akhirnya melaporkan ke penjaga hotel dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Dugaan terkuat dari hasil pemeriksaan dokter dan tim identifikasi korban meninggal karena Serangan jantung,” tegasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :