Mahasiswa Mojokerto Ditemukan Tewas di Kamar Kos-kosan

Seorang mahasiswa asal Mojokerto ditemukan meninggal dunia di.Kamar Kosnya. Pemuda itu diketahui bernama Bagus Panggalih (21) warga Dusun Daleman, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Bagus adalah mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Negeri Malang Angkatan tahun 2017.

Dia ditemukan meninggal pada Jum’at (04/10) di kos-kosan itu Jalan Terusan Sigura-gura Perum Pondok Harapan Indah (Poharin) Blok E, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kompol Anang Tri Hananta
Kapolsek Sukun mengatakan, jasad Bagus ditemukan oleh teman kosnya bernama Annas Putra Annuraga. “Betul masih mahasiswa. Ditemukan kemarin Jumat (4/10),” ungkapnya, Sabtu (5/10/2019).

Kepada pihak kepolisian, Annas mengatakan kalau Bagus sempat mengeluh sakit tenggorokan sejak Selasa (1/10) dan dia mengurung diri di kamar.

Pada Kamis pukul 23.00 WIB, Bagus mengirim pesan kepada Annas dan meminta dibelikan roti. Karena Annas masih menyelesaikan pekerjaan di luar, ia baru tiba di rumah kos pukul 00.30 WIB.

Berita Terkait :  Polres Mojokerto Kerahkan Anjing Pelacak Dalami Pembunuhan Pria Bertato

“Waktu kamarnya kamarnya dibuka ternyata korban sudah tidak sadar. Kemudian dibawa ke dokter dan ternyata dinyatakan sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Sementara hasil oleh TKP yang dilakukan pihak kepolisian. Di samping jenazah Bagus, ditemukan larutan penyegar serta sebungkus multivitamin.

Selain itu, ada semangkuk soto yang isinya sudah dihabis. “Soto ini pesan via ojek online,” kata Anang.

Setelahbolah TKP, jenazah bagus langsung dibawa ke instalasi kamar mayat RS Saiful Anwar. “Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka di Mojokerto,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :