Heboh, Warga Mojokerto Temukan Kerangka Manusia di Tepi Sungai

Tulang belulang manusia yang masih utuh ditemukan warga di pinggir sungai di Jalan Riyanto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Kerangka manusia itu berupa tulang kaki, tulang pinggul dan tulang punggung.

Informasi yang dihinoun suaramojokerto.com, tulang manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh Muhammad Awaludin (23), warga Prajurit Kulon, pada Sabtu (05/10) sekitar pukul 15.30 Wib.

Pemuda ini pun kaget dan langsung menghubungi relawan dan dilanjutkan ke pihak kepolisian. “Saya langsung menelpon relawan. Tidak lama kemudian mereka datang ke lokasi,” ungkapnya.

Penemuan kerangka manusia tersebut langsung ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di pinggir Sungai Juritan.

Setelah itu, tulang belulang manusia tersebut dimasukkan ke dalam plastik dan dibawa ke RSUD Kota Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terkait :  Menunggu Hukuman Mati, Ini yang Dilakukan Ryan Jagal Jombang di Penjara

Heri Raharjo, Petugas pengurus jenazah RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto mengatakan, dari hasil identifikasi sementara, tulang tersebut teridentifikasi tulang manusia.

“Itu Tulang Pelvis, Tulang Klavikula, Tulang Ekor satu buah, Tulang Rusuk, Tulang Genu sebanyak 1 kanan dan 1 kiri, Tulang Cruris dan Tulang shoulder 2 buah,” terangnya.

Sementara mengenai jenis kelamin dan penyebab kematiannya masih belum bisa dipastikan, dan menunggu pemeriksaan lanjutan.(sma/udi)

Baca juga :