Muat Ayam, Pikap Nyungsep di Parit Tol Jombang – Mojokerto, 2 Orang Terluka

Kecelakaan di jalan tol Jombang Mojokerto kembali terjadi. Sebuah mobil pikap bermuatan ratusan anak ayam yang terperosok di parit median jalan Tol Jombang-Mojokerto KM 678/B.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Senin (07/10/2019). Akibatnya, ratusan anak ayam tumpah berhamburan di bahu jalan dan Bodi mobil bagian depan penyok dan kaca depan retak.

AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim mengatakan, insiden itu bermula saat pikap bernopol AG-1887-RL itu melaju dari arah Blora menuju Surabaya di lajur lambat sisi kiri.

Pikap melaju dengan kecepatan sekitar 90 km/jam dan setibanya di KM 678/B, mendadak sebuah bus yang melaju kencang menyalip pikap tersebut dari sisi kiri tanpa aba-aba.

Karena kaget dengan manuver laju bus tersebut, sopir pikap langsung membelokkan setir kemudi ke arah kanan jalan. “Mobil pikap itu langsung terperosok ke median tengah jalan,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Bus Rombongan Wali 5 Dari Mojokerto Terguling, Puluhan Penumpang Terluka

Akibat kecelakaan ini, sopir pikap yang bernama Muchtarom (24) warga Blora mengalami luka sobek pada kulit dahi karena berbenturan langsung dengan pelat besi pintu mobil.Sedangkan, kernet Andik (21) warga Blora mengalami luka lecet pada bagian pelipisnya.

“Kedua korban langsung dievakuasi ke RS AL Aziz Jombang untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara mobil kami amankan ke gerbang Tol Penompo,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :